Senin, 31 Juli 2017

HOLIDAY BANDUNG #BLOG3

Hola guys...

Apa kabar ?

kalian kalo disuruh pilih mau yang mana?
Bandung atau Jogyakarta??
That's Way sebenernya itu bukan pilihan sih..

BUT kalo gue ditanya..
gw pasti pilih???
bar yaww 😋😋😋

ini ceritanya

27 Juni 2017

sekitar pukul 15.20 gw berangkat ke Bandung naik kreta api bersama adik kesayangan

1.1 My sister yang paling kecil

Biaya dari Gambir ke bandung menggunakan kreta Argo Parahyangan sebesar Rp.90.000

sejak merasakan enaknya naik kreta api indonesia saat ini akhirnya gw selalu naik kreta kalo ke bandung, selain bersih, waktu lebih efisien dan tepat waktu.

karna kita sampenya udah sore, dan ada temen gw yang nyusul mau ikutan, jadi nunggu dikreta sampe jam 21.00 WIB, alhasih kelaparan dan mau gak mau makan Hokben yg enak banget itu rasanya Rp.70.000/kotak.

Day 1

hari pertama kita ke tebing kraton, pasti kalian udah pada tau yah, view disitu aduhh bagus banget, trus di tambah hawanya adem, sejuk, enak deh jauh sama jakarta.. Yaiyalahh.. 😝😝😝

1.2 tebing keraton view

gw gak senekat doi (adek gw) yang harus banget dapet foto itu,, serem banget oi,, bawah nya itu jurang..
 next kita langsung ke Dago Pakar..

1.3 Hutan Pinus Dago Pakar

1.4 Masih di Hutan Pinus

1.5 dan Masih di hutan pinus

pokoknya kita keliling keliling deh di dago pakar itu,, ke goa goa fotonya masih kamera semua,, abis itu pulang soalnya besok mau perjalanan jauh.

Day 2

kita berangkat ke ciwidey jam 06.00 am karena kata driver kita kalo berangkat siangan dikit pasti macet. so, kita nurut ajah. oh iya kita naik mobil disewa sehari Rp. 350.000 sudah termasuk bensin, parkir dan tol. tapi si aa kita kasih makan yah soalnya dia baik banget gak pake ngeluh, sabar, dan lembut hahhaa.

2.1 Situ Patenggang

2.2 Masih di situ patenggang

2.3 Yolanda Cantik ( tapi boong 😋 )

2.4 Kasih makan Bunny 


Udah dulu yah.. nanti kita sambung lagi, kapan kapan..

follow instagram gw @meri_santi
Youtube gw " Mery Santi Sinaga "

Silahkan Comment and Share yah..
See yaa di blog berikut nyaa..

Terima Kasih

Cheers

Mery 😋

15 komentar:

  1. Hellow.. Seru yah jelong jelongnya.. Kapan kita bisa pergi bersama dan dibuat ke blog sprti ini nty???😎😉😊😗😘😍

    BalasHapus
  2. Hellow.. Seru yah jelong jelongnya.. Kapan kita bisa pergi bersama dan dibuat ke blog sprti ini nty???😎😉😊😗😘😍

    BalasHapus
  3. Kemana aja seru asal sama kamu

    BalasHapus
  4. Sekali sekali barang sama pacar nya dong,
    Msh di rahasiakan saja nih...

    BalasHapus

6 DESTINASI WAJIB LIBURAN BALI (INDONESIA) #BLOG6

Holaa gengsku.. Apa kabar kalian semua, ini salah satu destinasi terdadakan yang pernah aku rencanain. Tiba tiba pengen liburan send...