Selasa, 04 April 2017

HOLIDAY IN LAMPUNG - INDONESIA // PART 1 // #BLOG 2

Holla..

seperti biasa,, apa kabar semua? 😎

mengingat blog gw sebelumnya, gw pernah janji akan share holiday di lampung,

pada dasarnya gw emang suka banget travelling, kenapa?
ada deh.. tungggu blog berikutnya.. ( ceritanya biar penasaran gitu )

okey, let's start.

Pertama gw pergi ke lampung sama teman teman gw, ada Ecca, Rhara, Iceks, Seby, Kak Eva, Erik, dan Gamma itu akhir tahun 2015. ( udah lama yah ) #time is so fast

kita sepakat untuk rental mobil, karna kebanyakan kita kerja semua, akhirnya kita berangkat jumat malam. liburan singkat sih.

kita cuss malam banget jam 10an kalo gak salah, nah sampe disana pake acara ketemu sodara dulu siang lah akhirnya. kita tidur dimobil dan dikapal, habis dari rumah sodara gw cus lampung tepat jam 12.00 siang bolong kami langsung berenangggg..

ket: foto saat dikapal

Pokoknya inti bangun, jalan-jalan, makan, ketawa-tawa, tidur, bangun, jalan-jalan, makan lagi gitu ajah terus.. So HAPPY..

gw share foto-fotonya ajah yah..

ket: nyeburrr ( Pahawang Besar )


ket: the girls ( Masih Pahawang Besar )

 ket: loncat guys

ket: lagi ngomongin apa yah?

ket: Rara ga mau foto


ket: so happy
ket: santai kayak di pantai
ket: Full team

 ket: Good Bye Pahawang
Hokay guys, udah dulu yah ceritanya dan foto - foto lucunya, nanti kita sambung lagi...
next masih ke lampung, tp perginya ga sama mereka.. nanti yah, blog berikutnyaa..
kalo kalian punya referensi holiday yang seru, please comment dibawah ini, kalo mau di share juga boleh.
makasih semuanya buat yang udah baca..
see you again yahh 😊
 Cheers
 Mery 😋









2 komentar:

6 DESTINASI WAJIB LIBURAN BALI (INDONESIA) #BLOG6

Holaa gengsku.. Apa kabar kalian semua, ini salah satu destinasi terdadakan yang pernah aku rencanain. Tiba tiba pengen liburan send...